Daftar 9 Villa Murah dengan 3 Kamar Tidur di Seminyak Bali

Villa murah dengan 3 kamar tidur banyak dicari para wisatawan yang ingin berlibur ke Bali. Selain menawarkan fasilitas yang memadai, villa jenis ini memang cocok untuk tamu keluarga dan  tamu rombongan yang mementingkan privasi. Ada banyak lokasi menarik yang bisa dipilih, salah satunya adalah di daerah Seminyak Bali. Memang sudah sejak lama Seminyak menjadi lokasi favorit wisatawan. Deretan butik-butik mewah, restoran-restoran ternama dan bar-bar yang buka sepanjang malam menjadi daya tarik utama Seminyak.

Villa Murah dengan 3 Kamar Tidur di Seminyak

Villa Murah dengan 3 Kamar Tidur di Seminyak

Bagi Anda yang ingin menyewa private villa murah di Bali khususnya di Seminyak, jangan lupa untuk mem-booking lebih awal karena ada banyak penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan. Dengan harga sewa villa mulai Rp. 1 juta per malam, Anda sudah bisa menikmati private villa bertipe 3 kamar tidur di Bali yang menjamin privasi layaknya di rumah sendiri. Jadi, sudah siap untuk berlibur di Bali? Berikut referensinya untuk Anda:

1. Villa Catur Kembar

Hanya 25 menit berkendara dari bandara internasional Ngurah Rai Bali, Villa Catur Kembar didesain khusus untuk Anda yang mementingkan keleluasaan saat liburan. Terdiri dari 4 unit villa, villa bertipe 3 kamar tidur ini terletak di Petitenget, tidak jauh dari butik-butik terkenal dan restoran-restoran ternama seperti Ku De Ta, Living Room dan La Lucciola.

Villa Catur Kembar

Villa Catur Kembar

Dirancang khusus untuk iklim tropis, Villa Catur Kembar memiliki fasilitas ruang tamu, ruang makan dan dapur dengan desain terbuka. Villa dua lantai yang dibangun di atas tanah seluas 300 meter persegi dengan luas bangunan 250 meter persegi ini juga memiliki kamar tidur ber-AC, kamar mandi pribadi, dan private pool. Didominasi furniture kayu yang lekat dengan nuansa alam, villa cantik ini bisa disewa mulai harga Rp. 1 juta per malam. Booking sekarang Juga!

2. Villa Caviar

10 menit berkendara dari pusat keramaian dan hiruk-pikuk butik perbelanjaan, restoran dan café-café pinggir jalan, Villa Caviar adalah villa keluarga dengan 3 kamar tidur yang cukup besar untuk menampung hingga 8 orang. Berlokasi di Jalan Bidadari Seminyak dengan harga sewa villa mulai Rp. 1 juta, Villa yang juga memiliki fasilitas idaman seperti bale bengong dan kolam renang ini adalah pilihan sempurna untuk akomodasi liburan bersama teman dan keluarga.

Villa Caviar

Villa Caviar

Selain private pool, Villa Caviar juga memiliki dua kamar tidur di lantai dasar, masing-masing dengan tempat tidur king size dan kamar mandi pribadi. Bila membutuhkan ruang tambahan untuk keluarga besar atau tamu rombongan, di lantai atas terdapat kamar tidur ketiga dengan dua tempat tidur dan 1 bunk bed. Villa ini juga dilengkapi dapur modern dan ruang makan untuk 8 orang. Fasilitas TV, DVD, X-Box, sofa bed, dan 6 kursi bean bag bisa digunakan untuk bersantai di ruang tamu. Bagi Anda yang berlibur bersama anak-anak, kursi makan bayi, boks bayi dan pagar kolam renang bisa digunakan tanpa tambahan biaya. Booking Disini!

3. Villa Chamade

Berlokasi di sebuah jalan kecil yang mengarah ke jalan Dhyana Pura di pusat keramaian Seminyak, Villa Chamade adalah salah satu pilihan private villa murah di Bali dengan private pool. Menawarkan kenyamanan private villa dengan 3 kamar tidur, villa yang bisa mengakomodasi tamu hingga 6 orang ini memiliki letak yang cukup tersembunyi, tetapi cukup dekat untuk mencapai butik, restoran, café dan pusat hiburan lainnya di Seminyak.

Villa Chamade

Villa Chamade

Kamar tidur di Villa Chamade diposisikan secara strategis untuk memberikan privasi total, lengkap dengan sentuhan furnitur elegan yang akan memberikan kepuasan maksimal. Ruang keluarganya menghadap kolam renang, dengan dapur yang dilengkapi aneka peralatan memasak, meja makan 8 kursi, dan ruang tamu dengan sofa dan sambungan TV satelit. Kolam renang pribadi terletak di halaman villa, dikelilingi oleh taman tropis dan dek kayu, juga kursi berjemur untuk membaca atau sekadar menikmati sinar matahari. Hanya dengan harga sewa mulai Rp. 2 juta per malam, Anda sudah bisa menikmati fasilitas idaman di villa yang dapat ditempuh 10 menit dari Pantai Seminyak ini. Booking dengan kami!

4. Villa Esmee

Berlokasi di Jalan Laksmana yang populer dengan Eat Street-nya, Villa Esmee adalah pilihan akomodasi sempurna untuk liburan Anda dan keluarga. Villa bertipe 3 kamar tidur ini menawarkan sensasi menginap layaknya di rumah sendiri dengan aneka fasilitas idaman yang pastinya akan membuat Anda nyaman.

Villa Esmee

Villa Esmee

Dengan harga sewa mulai Rp. 1 juta per malam, bukan per orang atau per kamar, Anda sudah bisa menikmati fasilitas lengkap Villa Esmee yang memiliki kolam renang pribadi dan koneksi internet Wi-FI. Harga sewanya sudah termasuk welcome drink saat check-in, pembersihan villa setiap hari dan air mineral. Dengan menyewa villa ini, Anda bisa menikmati spa setiap saat setelah berwisata seharian, atau memanjakan lidah Anda di restoran-restoran ternama yang bisa dicapai hanya beberapa menit dari villa. Cukup strategis, bukan? Booking Disini!

5. Villa Arria

Dibangun dengan gaya kontemporer lengkap dengan sentuhan taman hijau tropis, Villa Arria merupakan salah satu private villa murah di Seminyak Bali dengan private pool. Memiliki 3 kamar tidur yang nyaman yang bisa mengakomodasi tamu keluarga atau tamu rombongan hingga 6 orang, villa yang dapat ditempuh kurang lebih 20 menit dari Bandara Ngurah Rai ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat bersantai saat liburan.

Villa Arria

Villa Arria

Hanya dengan harga sewa villa mulai Rp. 3 juta per malam, Anda sudah bisa menikmati fasilitas ruang terbuka yang terdiri dari dapur lengkap dengan peralatan memasak, meja makan dengan 6 kursi, dan ruang tamu dengan sofa, TV layar datar dan home entertainment. Ketiga kamar tidurnya berukuran hampir sama, ditata dengan interior serba putih dan memiliki kamar mandi pribadi. Beruntunglah Anda yang menginap di tempat ini karena restoran dan kafe-kafe populer seperti Café Moca, Restoran Ultimo, Rumor, dan Trattoria dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki. Booking sekarang juga!

6. Villa Ananda

Bagi Anda yang akan berlibur bersama teman dan keluarga mungkin Villa Ananda bisa menjadi akomodasi pilihan Anda. Terletak agak jauh dari pusat keramaian Seminyak, namun hanya memerlukan waktu 5-10 menit saja menuju Jalan Laksmana di mana butik-butik, restoran dan pantai berada, Villa Ananda menawarkan konsep hunian yang tidak hanya elegan tapi juga nyaman.

Villa Ananda

Villa Ananda

Terdiri dari 2 unit villa yang masing-masing memiliki 3 kamar tidur, Villa Ananda dapat disewa dengan harga mulai Rp. 2 juta per malam. Tidak hanya kolam renang pribadi dan akses internet WI-FI, kamar tidur di villa ini yang menghadap kolam renang dan taman juga dilengkapi kamar mandi sendiri-sendiri. Tak ketinggalan, dapur Villa Ananda memiliki peralatan memasak yang modern dan lengkap hingga Anda bisa menyajikan sendiri masakan rumahan untuk tamu-tamu yang menginap. Booking Disini!

7. Villa Angela

Terletak di Jalan Bidadari, sekitar 30 menit berkendara dari bandara internasional Ngurah Rai, Villa Angela bisa menjadi pilihan private villa murah saat Anda berlibur ke Bali. Ideal untuk 6 orang, villa dengan 3 kamar tidur ini menawarkan fasilitas kolam renang pribadi, akses internet WI-FI, program TV berbayar, dan safety box dengan harga sewa villa mulai Rp. 2 juta per malam.

Villa Angela

Villa Angela

Setiap kamar tidur di Villa Angela dirancang dengan nuansa serba putih dan menghadap kolam renang, lengkap dengan dapur, ruang makan dan ruang tamu yang didesain terbuka. Selain layanan penjemputan di bandara, juga welcome drink dan buah-buahan saat kedatangan, Villa Angela juga memberikan pelayanan tambahan seperti, pengasuh bayi, spa, yoga dan sewa kendaraan. Juru masaknya juga bisa menyiapkan makan pagi hingga malam sesuai dengan kebutuhan Anda. Cukup komplit, bukan? Booking Disini!

8. Villa C Est La Vie

Villa C Est La Vie terletak di Jalan Mertanadi Kerobokan, hanya beberapa menit dari Jalan Laksmana yang populer dengan deretan butik mewah dan restoran bintang lima. Villa yang memiliki campuran gaya kontemporer dan tropis Bali ini menawarkan akomodasi murah di lingkungan yang tenang dan aman, dengan 3 kamar tidur yang bisa menampung hingga 6 orang dewasa.

Villa C Est La Viev

Villa C Est La Vie

Area utama villa berdesain terbuka, yang melingkupi dapur, ruang makan, dan ruang tamu yang menghadap taman dan kolam renang. Masing-masing kamar tidur di Villa C Est La Vie dilengkapi AC, tempat tidur ukuran king size, TV dan kamar mandi pribadi. Tempat berjemur tersedia di sebelah kolam renang pribadi untuk Anda bisa bersantai sembari membaca atau mengobrol dengan teman-teman saat berlibur ke Bali. Harga sewa villa mulai Rp. 2 juta per malam sudah termasuk 1x sarapan pagi dan akses internet WI-FI. Harap hubungi kami untuk reservasi. Hubungi kami untuk booking!

9. Villa Cantik

Villa mewah dengan fasilitas kolam renang pribadi di Bali tidaklah selalu mahal. Anda bisa menyewa Villa Cantik yang berlokasi di Jalan Mertanadi Seminyak. Dengan harga sewa mulai Rp. 3 juta per malam, bukan per orang atau per kamar, Anda sudah bisa menginap di villa 3 kamar tidur yang berjarak hanya 5 – 10 menit dari pusat kuliner dan pusat perbelanjaan di Jalan Laksmana.

Villa Cantik

Villa Cantik

Dapat ditempuh sekitar 20 hingga 30 menit dari Bandara Ngurah Rai, Villa Cantik menawarkan sebuah akomodasi liburan dengan sentuhan kontemporer dan tropis Bali. 3 kamar tidurnya memiliki kamar mandi pribadi, tempat tidur berukuran king size dan TV. Ruang keluarganya langsung menghadap taman dan kolam renang, serta fasilitas dapurnya lengkap untuk Anda yang ingin menyiapkan makanan. Selain akses internet WI-FI dan 1 x sarapan pagi, Villa Cantik juga menyediakan jasa penyewaan mobil dengan supir untuk Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi. Jika tidak menemukan private villa murah di Bali seperti yang Anda cari, mohon agar menghubungi kami. Booking sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *